Dreamland
>
Film
>
Article

Makin Tampan Bareng Alien Baru, ‘Star Trek Beyond’ Rilis Seragam Keren Di Foto Teaser!

04 Mei 2016 23:00 | 1839 hits

DREAMERS.ID - Setelah membuat fans berdebar dengan rumor penggarapan langsung film keempat bahkan sebelum film ketiganya rilis, ‘Star Trek’ kembali membuat bahagia dengan beberapa foto teaser terbaru untuk film terbarunya, ‘Star Trek Beyond’.

Foto yang pertama kali di-publish oleh Check Magazine ini memperlihatkan para kru pesawat luar angkasa Starfleet dengan seragam terbarunya yang terlihat lebih gagah dan tampan! Jika sebelumnya para kru memakai kaus berwarna sesuai divisinya, kini mereka juga memakai sebuah jaket berwarna biru dengan list pangkat di bahunya.


Image source: Comingsoon.net

Foto lain juga memperlihatkan Spock yang diperankan oleh Zachary Quinto berada di tengah puing-puing sambil memegang senjata dan dipapah oleh Karl Urban alias Dokter Bones.

Baca juga: Film Star Trek 4 Digarap, Boyong Pemain Lama

Dan tentu saja, sang Kapten Kirk yang diperankan oleh Chris Pine mendapat porsi lebih dengan foto-foto tampannya memimpin kapal. Tapi dengan wajah yang serius, kira-kira apa yang sedang mereka hadapi, ya? Terlebih terdapat sebuah foto di mana Kirk diangkat tinggi sambil dicekik oleh ras alien baru yang bikin fans makin penasaran.


Image source: Comingsoon.net

Sayangnya, belum ada satupun sosok aktor Indonesia, Joe Taslim di teaser maupun trailer film ini. Siapa tahu aktor 'The Raid' ini juga kebagian memakai seragam keren Starfleet? Kita nantikan saja 22 Juli nanti! ^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio