Dreamland
>
Film
>
Article

Rilis 12 Poster Sekaligus, ‘Captain America: Civil War’ Konfirmasi Hubungan Scarlet Witch dan Vision?

19 April 2016 23:00 | 3025 hits

DREAMERS.ID - ‘Captain America: Civil War’ siap menghentak bioskop akhir bulan ini. Tapi ada apa dengan 2 karakter super hero di dalamnya? Jangan bingung, karena judul artikel ini tidak salah, Dreamers. Dalam cerita komiknya, Scarlet Witch dan Vision si ungu memang memiliki hubungan romantis.

Dan hal itu jadi salah satu yang ditunggu oleh fans Marvel di film ketiga ‘Captain America’ ini. Seakan menjawab penasaran fans, Marvel merilis 12 poster internasional sekaligus. Jangan roaming, karena poster-poster terbaru ini memiliki bahasa dari berbagai penjuru dunia.



Image source: Movie Web

Ada 3 poster karakter dari Tiongkok dan 2 poster face-to-face dari Rusia. Poster face-to-face inilah yang menarik perhatian karena mengadu 2 super hero yang diceritakan berada di dua kubu berbeda. Scarlet With alias Wanda Maximoff berada di tim Captain America, sedangkan Vision aka Ex Jarvis di tim Iron Man.


Image source: Movie Web

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

Walaupun memiliki tanggal rilis resmi Amerika tanggal 6 Mei, laman IMDB menulis film ini akan rilis tanggal 27 April di Indonesia! Selain super hero ini, ada beberapa karakter baru lainnya yang ditunggu kemunculannya, yaitu Ant-Man dan Spiderman.

Mungkinkah benar ada hal romansa antara Scarlet Witch dan Vision? Makin tidak sabar untuk menonton 'Civil War' ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio