Dreamland
>
Film
>
Article

Siap Sapa Penggemar, Kim Bum Dikonfirmasi Main Drama Terbaru SBS

12 Februari 2016 20:30 | 3331 hits

DREAMERS.ID - Akhirnya, para fans bisa segera melihat aktor idolanya ini kembali beraksi di layar kaca. Setelah drama terakhirnya tahun 2015, dikabarkan Kim Bum sedang mengerjakan projek untuk drama berikutnya dan akan tayang sebentar lagi.

Dilansir dari laman allkpop, dikonfirmasinya Kim Bum di drama terbaru SBS ini, langsung disampaikan oleh perwakilan stasiun tv tersebut. “Aktor Kim Bum akan membuat transformasi yang dramatic sebagai Le Ro Jun. Seseorang yang keras kepala yang bersedia melakukan apa saja untuk kepentingan masa depannya.”

Kembalinya aktor 26 tahun dengan drama terbarunya ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Setelah perubahan Kim Bum dari aktor imut menjadi cowo ganteng di drama Hidden Identity tahun 2015, kini penggemar dibuat menjadi penasaran kembali dengan aktingnya di projek terbarunya ini.

Drama kembalinya mantan kekasih dari Moon Geun Young ini ke layar kaca dikabarkan berjudul ‘Ms. Cop 2’. Drama ini merupakan sekuel dari drama ‘Ms Cop’ yang tayang tahun lalu dan diperankan oleh Kim Hee Ae, Kim Min Jong, Lee Da Hee, Son Ho Jun, Heo Jung Do dan Lee Gi Kwang.

Baca juga: Kibum eks Super Junior Gabung Agensi Baru

Walaupun belum diketahui berapa jumlah dari drama ini, namun drama ini akan siap tayang bulan Maret mendatang. Selain Kim Bum, beberapa aktor juga sudah dikabarkan akan menghiasi drama ini antara lain Seulong, Kim Min Jong, dan Kim Sung Ryung.

Welcome back and good luck, Kim Bum!^^

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio