Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Pegawai Bank Hingga Penjaga Toko Coklat, Kai EXO Penuh Pesona Di Video Teaser 'Choco Bank'

11 Februari 2016 17:00 | 2197 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang sudah tak sabar melihat akting pertama dari dancer utama grup EXO ini? Sabar Dreamers, karena pasti kamu makin penasaran jika melihat video teaser yang baru saja dirilis di akun Youtube Financial Services Commision Korea ini!

Betul sekali, video tersebut merupakan cuplikan dari cerita web drama yang baru saja dibintangi oleh Kai. Video itu juga menggoda para penonton dengan penampilan akting Kai yang bisa dibilang membuat para fans wanita ‘meleleh ini’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sesuai dengan nama karakter yang di perankan Kai yaitu Eun Haeng yang berarti Bank, Ia pun terlihat menjadi pegawai sebuah Bank. Namun, sepertinya Eun Haeng mendapatkan sebuah masalah yang mengharuskannya diberhentikan dari pekerjaannya tersebut.

Kai pun dengan tanpa sengaja bertemu dengan wanita bernama Ha Cho Co (diperankan oleh Park Eun Bin), yaitu pemilik sebuah toko coklat yang memang gemar dalam membuat makanan dari coklat. Dan nampaknya, Eun Haeng pun akhirnya bekerja di toko milik Cho Co.

Baca juga: Wow, Web Drama Kai EXO Jadi Tontonan Paling Laris Di Pertengahan Tahun 2016!

Diakhir cuplikan, video ini pun memperlihatkan adegan di mana Kai seperti akan mencium pasangan aktingnya yang bisa membuat penonton patah hati. Selain dua pemeran tersebut, adapula aktor Yeon Jun Seok, aktris Lee Chae Won dan  terakhir Lee Il Hwa yang mana akan berperan sebagai ibu dari Kai.

Yap, sedangkan Lee Il Hwa sendiri masih hangat di ingatan para pecinta K-drama berkat perannya sebagai ibunda Hyeri Girl’s Day dalam drama ‘Reply 1988’. Duh, jadi benar-benar gak sabar ya menantikan web drama ini.

Tenang, karena drama online yang berjudul ‘Choco Bank’ ini akan tayang sebentar lagi tepatnya pada tanggal 15 Februari 2016 melalui website dan juga aplikasi mobile. EXO-L, are you ready?^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio