Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Asah Kreatifitas Fans, SM Entertainment Siap Luncurkan Buku Mewarnai EXO!

06 Februari 2016 19:00 | 4299 hits

DREAMERS.ID - Dalam mendukung idolanya, tidak jarang para fans akan menghabiskan uang untuk membeli album atau produk official. Dan sepertinya EXO-L, fans EXO, sebentar lagi akan mendapat barang koleksi baru berupa buku mewarnai!

Dilansir dari laman Mwave, buku mewarnai yang diberi judul ‘EXO: A DAY IN EXOPLANET’ berisi karakter lucu member EXO dalam bentuk kartun. Buku mewarnai ini rencananya akan dirilis tanggal 17 Februari nanti.


Image source: SM Entertaiment

Lewat buku mewarnai ini, para fans bisa berkreasi sendiri dalam mewarnai rambut dan juga baju para member saat melakukan perjalanan ke EXO Planet dengan sesuka hati.

Tidak hanya itu, fans juga bisa melihat kegiatan para member sehari-hari atau bagaimana keadaan asrama dari Suho dan kawan-kawan ini. Tentu, buku ini sangat cocok bagi kamu yang hobi menggambar!

Baca juga: Setelah EXO, SM Entertainment Ajak Fans Berkreasi Lewat Buku Mewarnai Bertema NCT 127

Namun sangat disayangkan, ternyata buku ini hanya akan dirilis di 2 negara yaitu Korea dan Tiongkok. Tapi bagi kamu yang berada diluar negara tersebut jangan khawatir, kamu bisa saja menitip teman atau keluarga yang akan berkunjung ke dua negara tersebut.

Walaupun baru akan dirilis pertengahan bulan, namun bila fans berminat membelinya pemesanan buku ini sudah dimulai sejak tanggal 5 Februari kemarin melalui online store Book Interpark. Namun nantinya juga bisa dibeli di SM Celebrity Shop ‘SUM’, dan toko-toko buku di Korea Selatan dan Tiongkok.

Ayo, siapa yang mau beli?^^

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio