Dreamland
>
Berita
>
Article

Mulutnya Muat Ratusan Batang Pensil, Remaja Ini Pecahkan Rekor Dunia!

03 Februari 2016 23:00 | 1703 hits

DREAMERS.ID - Berbagai cara unik dapat dilakukan untuk bisa terkenal, salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang remaja asal Nepal bernama Raja Thapa. Cowok 19 tahun ini mampu membuat orang terkesima dengan kemampuannya yang berhasil memecahkan rekor dunia karena batang pensil!

Dikutip dari laman Miror.co.uk, Raja mampu memasukkan 138 batang pensil ke mulutnya. Ia pun mengalahkan pemegang rekor mulut terlebar yang sebelumnya dipegang oleh Dinesh Shivnath Upadyaya dari India yang hanya mampu memuat 92 batang pensil di mulutnya.


image source: Mirror.co.uk.

Hal tersebut dilakukan karena ia menyukai hal-hal yang aneh. Setelah berhasil menyelesaikan rekor pensil, Raja akan mencoba untuk memecahkan rekor lainnya yang bisa membuat mulutnya bertambah lebar.

"Aku memang menyukai hal-hal aneh" ungkap Raja seperti yang dilansir melalui laman Mirror.co.uk.


image source: Mirror.co.uk.
 

Baca juga: Matahari Buatan Korea Selatan Catat Rekor Dunia Baru

"Aku melihat berbagai rekor aneh dipecahkan di Nepal. Dan aku pun ingin melakukan hal yang sama. Karena sebenarnya aku senang dan ingin menghibur orang lain" tambahnya.

Cowok yang berprofesi sebagai penjaga keamanan ini mengaku termotivasi dari pertunjukan aneh saat akan memecahkan sebuah rekor. Ia pun berencana untuk melakukan cara lain untuk memecahkan rekor dunia yang lebih unik. Rencananya, Raja akan memasukan 32 batang lilin ke dalam mulutnya. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio