Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kim Jong-un Perintahkan Seluruh Pemuda di Korea Utara Ikuti Gaya Rambutnya!

29 November 2015 23:00 | 2501 hits

DREAMERS.ID - Penampilan Kim Jong-un, pemimpin tertinggi Korea Utara, sering kali menyita perhatian dunia mode terlebih lagi dengan bentuk potongan rambutnya yang terlihat aneh. Namun belum lama ini ia justru memerintahkan kaum pria di seantero negeri mengikuti gaya rambutnya. Dia bahkan minta panjang rambut pria Korea Utara tidak boleh lebih dari dua sentimeter.

Tak hanya harus mengikuti gaya rambutnya, ia juga memerintahkan seluruh kaum hawa di Korea Utara untuk mengikuti gaya rambut istri Kim, Ri Sol-ju. Dikutip daril laman Daily Mail, siapa pun yang melanggar perintah itu maka akan dikenakan sanksi.

Sanksi tegas itu akan diberlakukan terutama di kampus-kampus. Seperti diketahui selama ini pihak kampus sudah diperintahkan untuk mewaspadai mahasiswa yang mencontoh gaya rambut kaum kapitalis.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

"Petugas kampus mengawasi para mahasiswa sambil membawa gunting rambut,” ujar sumber yang dikutip dari koran Chosun Ilbo.

Meski diperuntukan untuk seluruh pria di Korea Utara, namun perintah tersebut tidak berlaku untuk para aktor. Mereka yang terlibat di seni dibolehkan tidak mengikuti gaya rambut Kim.

Sumber dari koran Chosun Ilbo mengatakan bahkan salon pangkas rambut di Ibu Kota Pyongyang kini tengah gencar mempromosikan gaya rambut ala Kim itu.

"Sejak tahun lalu rakyat Korea Utara diperintahkan menghapus ideologi dan kebudayaan kapitalis. Razia rambut panjang bertujuan supaya kaum muda bersiap menghadapi acara majelis umum ke-7 Partai Pekerja."

(dits)

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio