Dreamland
>
Film
>
Article

Rilis Dua Teaser Video, SBS Hadirkan Ketegangan Dari Drama 'Remember'

27 November 2015 17:46 | 2777 hits

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya telah menampilkan kegagahan dari sang pemeran utama hanya lewat beberapa potongan gambar, kali ini SBS merilis dua teaser video yang lebih menunjukan sedikit bocoran karakter dan kisah cerita dari drama ‘Remember’.

Berkisah tentang perjuangan seorang pengacara bernama Seo Jin Woo (diperankan oleh Yoo Seung Ho) yang ingin membela ayahnya yang tidak bersalah, cuplikan video drama tersebut menunjukan akan adanya ketegangan dan juga rasa sedih bagi pemirsa.

Dalam teaser pertama, Yoo Seung Ho terlihat mempunyai ingatan masa lalu yang buruk dengan karakter yang diperankan oleh Park Sung Woon. Namun, sang pengacara tidak bisa mengingat semuanya hingga ada seorang wanita penolong yang hadir untuk membantu dalam mengembalikan ingatannya.

Di video yang kedua, SBS membocorkan sedikit lebih dalam mengenai situasi yang terjadi dalam drama ‘Remember’ dengan menampilkan apa yang terjadi dalam kehidupan Yoo Seung Ho di masa lalu yang memang mempunyai keterkaitan dengan Park Sung Woon dan wanita penolong yang diperankan oleh Park Min Young.

Baca juga: BTS Tampil Cozy dalam Video Teaser Pertama MV 'Life Goes On'

Munculnya kedua teaser tersebut semakin membuat para pemirsa penasaran dan semakin antusias untuk menantikan penampilan perdana Yoo Seung Ho setelah hiatus wamil. Drama ‘Remember’ ini pun dapat segera disaksikan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Simak dua video teaser dari drama 'Remember' dibawah ini:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio