Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inikah Ponsel Kolaborasi Perdana Samsung dengan Blackberry?

25 November 2015 11:21 | 1738 hits

DREAMERS.ID - Rencana kolaborasi antara Samsung dan Blackberry dalam menghadirkan produk ponsel pintar terbaru sepertinya akan seger jadi kenyataan. Sebuah laporan terbaru menunjukan bahwa kedua perusahaan tersebut sudah memasuki progress produksi yang mendekati tahap akhir.

Melansir Forbes, laporan riset terbaru dari GFX Bench menunjukan sebuah ponsel baru dari Blackberry yang memiliki layar WQHD, kamera 15 Mp, chipset Samsung Exynos 7420 akan segera dirilis dalam waktu dekat. Sejauh ini, ponsel tersebut masih menggunakan kode nama STV100-1.

Belum ada informasi resmi dari Blackberry maupun Samsung mengenai produk terbarunya itu. Hanya saja, kita sudah bisa mengetahui bahwa Samsung akan memberikan izin kepada Blackberry untuk menggunakan chipset buatannya di dalam perangkat milik perusahaan asal Kanada tersebut.

Kolaborasi yang terjadi di ponsel yang diduga akan diberi nama Samsung GALAXY Blackberry ini bukanlah kolaborasi pertama antar dua perusahaan tersebut. Sebelumnya, Samsung sendiri sudah pernah melibatkan Blackberry untuk pembuatan sebuah tablet yang diberi nama SecuTab beberapa waktu lalu.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Jika memang proyek kolaborasi ini akan direalisasikan, maka Blackberry akan jadi perusahaan ponsel pintar kedua yang menanamkan processor Exynos di perangkat selain milik Samsung. Sebelumnya, perusahaan ponsel pintar asal Tiongkok, Meizu sudah melakukanya terlebih dahulu di ponsel seri Pro 5 milik mereka.

Hingga kini tanggal perilisan Samsung GALAXY Blackberry masih belum bisa dipastikan. Dugaan sementara, ponsel ini baru akan dirilis pada Desember 2015 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio