Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mau Liburan Gratis Ke Bali? Ikutan 'Sunny Adventour' Yuk!

27 November 2015 19:00 | 3022 hits

DREAMERS.ID - Memang ada kalanya kita butuh waktu berlibur untuk sekedar refreshing dari rutinitas sehari-hari. Namun saat punya waktu untuk liburan, terkadang biaya menjadi penyebab orang sering mengurungkan niatnya untuk pergi. Padahal itu bisa disiasati dengan berbagai cara, lho, Dreamers.

Yup, siapa bilang liburan harus mengeluarkan biaya? Karena di zaman serba digital ini, banyak sekali info dan tips yang bisa didapatkan agar kita bisa menjalani liburan dengan cara gratisan. Salah satunya dengan mengikuti ‘Sunny Adventour’ yang diselenggarakan oleh Sariayu Putih Langsat.

Dengan mengikuti undian ‘Sunny Adventour’ kamu bisa liburan gratis ke Bali selama empat hari tiga malam lho. Caranya pun mudah, kamu hanya membeli produk Sariayu Putih Langsat NEW Moisturizer atau Facial Foam di outlet Alfamart atau Alfamidi terdekatmu lalu sms nomor struk pembelian ke 0822-11-776-776 dengan format: ALFAMART (spasi) SARIAYU #NAMA  KONSUMEN#NO.HP #NO.TRANSAKSI #KODE atau  ALFAMIDI (spasi) SARIAYU #NAMA  KONSUMEN#NO.HP #NO.TRANSAKSI #KODE

Asiknya lagi, selain paket liburan terdapat juga hadiah menarik lainnya untuk sahabat yaitu voucher belanja alfamart / alfamidi dan paket Sariayu. Undian ‘Sunny Adventour’ ini berlangsung mulai dari 1 November 2015 sampai dengan tanggal 31 Desember 2015. Pengundian paket liburan ke Bali akan dilakukan pada 14 Januari 2016!

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi FB : sariayu martha tilaar, Twitter : @Sariayu_MT, website : www.sariayu.com atau customer care Martha Tilaar 08001627842

Kamu juga bisa langsung cek nomor undian di website alfamartku.com atau hubungi sahabat alfamart (021) 900959. Jadi, tunggu apalagi? Buruan beli produk Sariayu Putih Langsat dan ikutan ‘Sunny Adventour’ sekarang juga ya!


image source: Sariayu

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio