Dreamland
>
Berita
>
Article

Jakarta akan Dilengkapi dengan Sejumlah Titik Internet Gratis

18 November 2012 09:00 | 1982 hits

Internet kini berubah menjadi suatu kebutuhan pokok bagi masyarakat di kota besar seperti Jakarta. Akses internet yang cepat dan murah selalu menjadi permasalahan yang sering dijumpai di Jakarta. Banyak tempat-tempat yang menyediakan layanan wi-fi namun tidak secara percuma-cuma. Kebanyakan para pengguna wi-fi diminta untuk membeli produk atau layanan sesuatu untuk bisa mendapatkan fasilitas wi-fi. Menanggapi hal tersebut, kini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan berupaya untuk mewujudkan internet gratis di sejumlah titik di Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini sudah menyediakan fasilitas hotspot dan wi-fi di sejumlah ruas jalan protokol yang sudah dapat dinikmati oleh warga Jakarta seperti Jalan Jendral Sudirman – Jalan MH. Thamrin dan jalan S.Parman Grogol – Jalan Gatot Subroto – Jalan MT Haryono sejak bulan September lalu. Fasilitas internet yang bersifat umum dan tak terbatas ini dapat digunakan dengan mengakses service set identification (SSI): DKI_Freehotspot_nama lokasi. Contoh DKI_Freehotspot_HotelIndonesia.

Baca juga: akmu

Setiap warga yang yang melintasi ruas-ruas jalan tersebut dapat langsung mengakses melalui gadget maisng-masing dengan kapasitas upload dan download dengan rentang kecepatan sekitar 10-20 MBps tanpa buffering. Wah asik banget ya Dreamers, tambah bakalan bisa streaming Dreamers Radio dimana-mana… Semoga titik internet gratis ini bisa semakin menyebar ke seluruh penjuru kota Jakarta!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio