Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, 'Ayam Goreng' Ini Dijadikan Casing iPhone!

02 Januari 2015 13:42 | 3581 hits

DREAMERSRADIO.COM - Restoran cepat saji KFC cabang Jepang belum lama ini mengeluarkan sebuah produk andalan untuk terus meningkatkan penjualan ayam goreng mereka. Tak tanggung-tanggung, KFC merilis sebuah casing iPhone berbentuk paha ayam goreng dengan ukuran yang cukup besar.

Dilansir Huffington Post, casing berbentuk paha ayam goreng itu pertama kali diperkenalkan lewat sebuah video komersial TV yang memperlihatkan seorang perempuan sedang menggenggam paha ayam berukuran besar dan ditempelkan ke telinganya.

Setelah diperlihatkan lebih lanjut, rupanya dibalik paha ayam goreng besar itu terdapat sebuah iPhone di dalamnya. Tak hanya itu, perempuan tadi juga terlihat sedang mengetik dengan menggunakan keyboard bertemakan ayam goreng yang hanya menyisakan huruf ‘KFC’ saja.


Image source : KFC Japan/huffingtonpost.com

Baca juga: Heboh Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McD Hingga Warteg

Casing tersebut dirilis oleh KFC Jepang sebagai salah satu promosi dalam rangkaian acara peringatan hari Kolonel Sanders beberapa waktu lalu. Selain casing dan keyboard bertemakan ayam goreng, KFC juga merilis beberapa produk lainnya seperti USB Drive, Mouse komputer, hingga perhiasan dan pernak-pernik yang berbentuk paha ayam goreng lainnya.

Untuk bisa mendapatkan barang-barang aneh tersebut termasuk casing iPhone, pengunjung hanya dipersilahkan untuk membeli beberapa produk dengan jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya. Namun sayangnya, promo tersebut hanya berlaku di KFC Jepang saja, tidak di negara lain.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio