Dreamland
>
Berita
>
Article

Aneh, Kakak Beradik Ini Hanya Dapat Konsumsi 7 Jenis Makanan!

01 Januari 2015 09:00 | 2643 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua kakak beradik asal Colchester, Essex, Inggris bernama Christopher dan Alexander Merrett memiliki sebuah kebiasaan yang cukup aneh. Kakak beradik yang masing-masing berusia 5 tahun dan 18 bulan itu diketahui hanya bisa memakan 7 jenis makanan saja.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Christopher dan Alexander rupanya memiliki banyak alergi yang menyebabkan mereka tidak dapat mengonsumsi sembarang makanan. Keduanya dieketahui hanya dapat memakan pisang, kentang, ubi, daging ham, daging gammon khusus, serta kue dan biskuit yang terbuat dari tepung jagung.

Orang tua keduanya mengaku sangat kerepotan ketika menemukan anaknya tersebut memakan sesuatu yang tidak bisa mereka makan. Bahkan si sulung Christopher sudah berulang kali masuk rumah sakit hanya karena mengonsumsi sedikit dari makanan yang mengandung bahan dasar di luar 7 jenis makanan tadi.


Image source : dailymail.co.uk

Pernah suatu hari, Christopher dilarikan ke rumah sakit karena ia memakan pizza yang penuh dengan taburan keju. Tak hanya saat memakan, dengan menyentuhnya saja ia bisa langsung bereaksi karena alerginya. Hal ini dialami saat ia menyentuh mainan di sekolahnya yang sebelumnya dimainkan oleh anak yang memakan keju dan kue dan sisa remahnya menempel di mainan tersebut.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Beberapa reaksi dari alergi yang cukup mengerikan adalah saat keduanya sudah mulai sulit bernapas, bibir yang membengkak, atau bahkan lidah yang nyaris tertelan. Oleh karena itu, makanan kedua anak ini sangat diperhatikan.

Khusus saat melakukan perjalanan, keduanya hanya dapat memakan makanan cepat saji seperti KFC atau Nandos Kitchen. Hal ini dikarenakan kedua restoran tersebut memasak makanannya secara terpisah.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio