Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Arsenal ke Indonesia tahun 2013!!

02 November 2012 11:30 | 1932 hits

Kabar bahagia buat seluruh penggemar klub sepakbola asal Inggris, Arsenal. Klub yang dilatih oleh Arsene Wenger ini siap kunjungi Indonesia musim panas mendatang!

Setelah kunjungi negeri jiran Malaysia dan Cina dua tahun kemarin, The Gunners siap kembali ke Asia sekali lagi untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Indonesia. Walaupun tanggal pasti kunjungan tim ini ke Jakarta belum ditentukan, Arsenal telah mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia.

Hal ini diungkapkan Ketua eksekutif Arsenal Ivan Gazidis yang menerima langsung kunjungan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Perdana Menteri Inggris David Cameron.

“Semuanya di Arsenal sangat senang dan tak sabar untuk kunjungi Asia sekali lagi.” Tutur Ivan Gazidis, seperti yang dilansir situs resmi Arsenal.

Ivan juga melanjutkan bahwa ia sadar Arsenal memiliki dukungan yang luar biasa di Indonesia dan mereka sangat tak sabar untuk membawa klubnya lebih dekat ke pendukung setianya. Kebudayaan serta warisan pusaka Indonesia juga menarik klub yang sekarang berada di posisi klasemen ke enam ini.

Siap-siap nabung buat beli tiketnya yaa gooners!! wink

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio