Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Busana Feminim Tak Harus Warna Lembut

14 November 2011 10:15 | 4510 hits

Dreamers.co.id – Koleksi busana feminism memang berkesan romantis dan tidak selalu tampil dengan pilihan warna yang lembut. Anda pun bisa tampil feminim lebih berani dengan koleksi busana berwarna terang dan tegas.

“Koleksi terbaru untuk fall-winter ini lebih romantis, namun dengan warna-warna tua tetapi terang. Seperti biru tua yang sedang digemari saat ini, merah marun dan abu-abu," jelas Della Gunawan, pemilik butik Le Privee, jelang pagelaran busana koleksi teranyar Le Privee di Plaza Indonesia, Jakarta.

Baca juga: akmu

Mengusung tema ‘Sugar and lace’, Le  Prive e menampilkan koleksi blus, jumpsuit, dan rok bagi mereka yang menyukai gaya busana  feminim dan modern. Sentuhan Lace ini  memberikan kesan romantis dan  feminim pada koleksi kali ini.

Meski begitu, pemilihan warna terang yang tegas, memberikan kesan berbeda dari penampilan feminin seorang perempuan.  Sebanyak 32 set koleksi Sugar and Lace dihadirkan dalam pagelaran busana. Untuk menambah satu atau beberapa koleksi busana feminin dari Le Privee, siapkan anggaran mulai Rp 1-5 juta.

Della mengatakan, butik di Plaza Indonesia yang dibukanya sejak tiga tahun silam, berkiblat pada rancangan desainer kontemporer dari Amerika Serikat. Ada lebih dari 10 brand dari Amerika yang dipajangnya di butik ini. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio