Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Yeon Hee: "SM Entertainment Bolehkan Pacaran Asal Tak Ketahuan"

09 Januari 2014 18:00 | 10448 hits

DREAMERSRADIO.COM - Lee Yeon Hee beserta para pemain drama KBS Miss Korea hadir dalam episode terbaru variety show MBC 'Radio Star' pada Rabu (8/1). Salah satu topik yang paling seru diperbincangkan malam itu tentunya mengenai kisah asmara dari masing-masing pemain yang hadir seperti dirinya Ye Won Jewelry, Lee Ki Woo dan Heo Tae Hee.

Mengetahui Lee Yeon Hee datang dari agensi yang sama dengan YoonA Girls’ Generation, MC pun memasuki perbincangan mengenai peraturan berkencan bagi selebriti yang ada di SM Entertainment.

Di awal tahun 2014 ini SM Entertainment mulai berani mengkonfirmasi hubungan asmara dari para selebritis dibawah manajemen mereka seperti pasangan YoonA - Lee Seung Gi serta Sooyoung - Jung Kyung Ho. Banyaknya berita yang keluar tentunya membuat para MC 'Radio Star' penasaran dengan cara berpacaran seperti apa yang berlaku di SM Entertertainment.

Mengenai peraturan khusus tersebut, aktris 23 tahun ini terlihat agak sedikit protes, “Mereka memang tidak melarang kami untuk berpacaran, namun hanya bilang tidak boleh sampai ketahuan.”

Salah satu MC 'Radio Star' yaitu Kyuhyun Super Junior pun mengetahui mengenai peraturan tersebut dan menambahkan, “Itu seakan meminta kami untuk berpacaran namun tidak usah bertemu,” ungkapnya dan membuat seisi studio tertawa.. 

Baca juga: Lee Yeon Hee Bergabung dengan Agensi Sooyoung SNSD

Karena banyaknya paparazzi dan fans yang berkeliaran disekitar artis-artis top ini, susah bagi mereka untuk mempunyai hubungan. Apalagi SM Entertainment dikenal mencetak artis-artis dan idola top Korea seperti Super Junior, TVXQ, Girls' Generation, BoA, SHINee, f(x) dan EXO dengan fans yang jumlahnya beratus ribu orang.

Aktris cantik ini pun menyadari jika budaya ‘berkencan’ dikalangan para selebriti Korea mulai berubah. Dengan dikonfirmasinya hubungan asmara dua member Girls’ Generation tersebut mereka mengangggap itu adalah langkah yang berani.

“Walaupun memang kutahu itu bukan yang mereka mau, tapi tetap terlihat keren dengan mengkonfirmasi hubungannya,” ujar aktris yang pernah bermain bersama Changmin TVXQ dalam 'Paradise Ranch' ini.

(prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio