Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Maret, iPad 3 Meluncur?

31 Oktober 2011 00:00 | 3944 hits
Dreamers.co.id – Meski sang pendirinya telah wafat, namun Apple masih merajai pasar penjualan tablet dengan produk iPadnya. Setelah meraih sukes besar dengan dua seri iPad, Apple kini dikabarkan siap meluncurkan iPad 3 pada Maret mendatang.

Dilansir dari Macotakara, sumber pembuat manufaktur Apple di Asia mengatakan produksi generasi terbaru iPad dikebut untuk perayaan tahun baru  Cina yang jatuh pada 22-28 Januari mendatang. Karena itulah pabrik-pabrik di Cina tengah mengejar  target iPad 3 selesai akhir Januari mendatang.

Tak hanya itu, iPad 3 juga dikabarkan akan memiliki perubahan pada dock connector, dengan bentuk yang lebih kecil. Sehingga, add-on seperti keyboard yang digunakan di iPad 2 tidak bisa digunakan di iPad terbaru ini.

Bahkan, ablet terbaru Apple ini juga disebut akan memiliki ukuran layar yang sama. Tapi belum diketahui apakah iPad 3 ini akan menggunakan layar Retina Display dengan resolusi 2.048 x 1.526, seperti yang saat ini digunakan di iPhone 4S dan iPod Touch 4G.

Wall Street Journal pernah mengabarkan Apple telah memesan 1,5 juta layar Retina Display dengan resolusi 2.048 x 1.526. Sedangkan, Linley Group sebuah konsultan chip, percaya Apple akan memasang prosesor A6 di iPad generasi terbarunya. Tapi jika ini dilakukan, kemungkinan peluncuran iPad 3 mundur hingga Juni atau setelahnya.

Waktu peluncuran diperkirakan akan aman dilakukan Apple pada bulan Maret. Sebelumnya, Apple memperkenalkan iPad pada April 2010 dan iPad 2 pada Maret 2011.  (way)

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio