Dreamland
>
Film
>
Article

Wah, Hulk Pakai Kostum Iron Man di Film Terbaru?

21 November 2013 17:08 | 7308 hits

DREAMERSRADIO.COM - Film superhero The Avengers memang tak hanya menjual aksi yang menakjubkan saja, namun juga dilengkapi dengan bumbu pertemanan dari masing – masing karakter yang makin kesini  semakin menarik untuk disaksikan.

Terlihat jelas ketika film Iron Man 3 ditayangkan, terdapat adegan tambahan dimana karakter Tony Stark dan Bruce Banner ngobrol seru dengan berbagai lelucon unik di dalamnya. Mereka berdua terlihat lebih akur dibandingkan dengan karakter superhero lainnya.

Dilansir dari screenrant, sebelum film terbaru The Avengers: Age of Ultron tayang di bioskop, para penggemar film Marvel bisa terlebih dahulu menyaksikan aksi kedua superhero ini melalui film animasi yang berjudul Iron Man & Hulk: Heroes United.

Film animasi terbaru ini menceritakan mengenai sosok Iron Man yang bergabung dengan sosok Hulk setelah kejadian yang menerpa mereka dalam film The Avengers sebelumnya. Dalam film terbaru mereka akan melawan seorang penjahat kuat bernama Zzzax yang memiliki kekuatan menyerap dan melepaskan listrik.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Rencananya, film animasi ini akan di rilis pada April tahun ini, namun sayangnya film ini akan ditunda sampai akhir tahun. Iron Man & Hulk: Heroes United akan dibuat dengan teknik 3D, film ini akan menjadi animasi terbaru Iron Man setelah Iron Man: Rise of Technovore dan The Invincible Iron Man

Terlihat dalam trailer, kedua karakter tersebut sedang bertempur karena suatu permasalahan. Menariknya,cdari berbagai gambar yang ada, terdapat satu bagian gambar yang memperlihatkan Hulk memakai kostum super Iron Man.

Bagi penggemar komik Marvel, pasti kalian ngga mau ketinggalan film animasi terbaru ini kan? Nah, rencananya film animasi ini siap rilis dan disebar melalui DVD atau Blu-ray, tepatnya pada tanggal 3 Desember 2013.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio