Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Studio Harry Potter Akan Buka untuk Umum Tahun Depan

01 November 2011 00:00 | 3428 hits

Dreamers.co.id – Walaupun rangkaian seri buku dan film Harry Potter sudah selesai, penggemar Harry Potter tidak perlu kecewa. Sebuah studio yang berisi setting pembuatan film Harry Potter   akan dibuka pada tahun 2012 nanti.

Sebelumnya semua setting ini sudah disimpan di Warner Bros Studio, Leavesden, Wafford, selama 11 tahun, sejak pembuatan filmnya yang pertama hingga sekuel terakhirnya. Studio ini akan segera dibuka untuk umum sehingga semua penggemar Harry Potter dapat merasakan suasana seperti di film – film Harry Potter.

Baca juga: akmu

Studio ini akan berisi semua setting dan properti yang digunakan dalam film Harry Potter, berbeda dengan Theme Park Harry Potter yang sudah ada sebelumnya di Orlando. Rekonstruksi dan pemindahan semua setting ini sudah mulai dilakukan.

“Hal yang perlu kita ingat adalah kita bukan sedang memasuki dunia Harry Potter,” Kata Cynthia Blackstone, produser Thinkwell Design and Production seperti dikutip dari daiymail. “Kita sedang merayakan hasil karya yang besar. Semua setting diatur seperti untuk membuat film,” tambahnya.Penggemar Harry Potter tentu tidak akan melewatkan tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata. (han)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio