Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Samsung Siap Perang Singkirkan iPad!

07 November 2013 19:02 | 3040 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antara Samsung dan Apple di pasar tablet juga berjalan sengit. Kali ini Samsung Electronics punya target baru setelah mengalahkan Apple pada pasar smartphone. Pasalnya perusahaan asa Korea Selatan ini ingin menjadi nomor satu pada pasar tablet juga menyingkirkan iPad.

Dilansir dari Gotta Mobile, Eksekutif Samsung, Shin Jong-kyun kepada sejumlah analis mengatakan kalau bisnis tablet Samsung akan tumbuh sangat cepat, dan ia yakin Samsung akan menjadi produsen tablet terbesar di dunia.

Tak hanya itu, Shin memang tidak menyebutkan jangka waktu target tersebut tercapai. Dikatakannya, penjualan tablet Samsung akan melampaui 40 juta unit tahun ini, naik dua kali lipat dari tahun lalu.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara itu, perusahaan firma riset IDC memperkirakan, Samsung menjual 16,6 juta tablet di 2012. Angka tersebut saat ini masih jauh tertinggal dari dominasi iPad Apple yang berhasil terjual 65,7 juta unit.

Saat ini, Apple memang mengusaia lebih dari setengah pasar tablet global.  Tetapi perlahan, dominasi tersebut kini terkikis oleh Samsung yang terus mengalami peningkatan penjualan Galaxy Tab murah. Samsung pun menawarkan berbagai ukuran layar dan variasi harga untuk menyasar semua segmen.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio