Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Desa Smurf: Tempat Wisata Baru Spanyol

02 November 2011 00:00 | 10120 hits

Dreamers.co.id – Makhluk bertubuh biru ‘Smurf’ memang sedang naik daun pasca peluncuran filmnya di bioskop-bioskop tahun ini. Sekarang, kita dapat menemui desa biru ala ‘Smurf’ di Spanyol.

Semua bangunan di desa ini sengaja dicat berwarna biru dalam rangka peluncuran film ‘The Smurf’ yang diangkat dari tokoh komik yang dibuat pengarang asal Belgia, Peyo. Awalnya, bangunana di desa ini berwarna putih. Akan tetapi, produser  ‘The Smurf’ memilih kawasan tersebut untuk promosi filmnya tersebut.

Dikutip dari dailymail, sebuah festival bahkan sempat diadakan di desa tersebut dimana para penduduk setempat berpenampilan ala smurf dan berfoto dengan para wisatawan.

Hingga saat ini, desa ini menjadi daya tarik bagi para turis, bahkan referendum untuk menetapkan apakah desa ini akan dibiarkan tetap biru atau tidak akan dikeluarkan akhir tahun ini. Janji produser ‘The Smurf’ untuk mengembalikan desa ini menjadi warna putih sepertinya tidak perlu dilakukan lagi mengingat daya tarik wisata desa biru ini. (han)

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio