Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Perhatikan Jika Kamu Ingin gaya Fesyen Street

31 Agustus 2012 14:00 | 6998 hits

Jika kamu pernah menyaksikan gaya fesyen street style, pasti yang ada di pikiran bahwa tampilan seperti itu terkesan bebas. Itulah yang perlu dilakukan jika ingin tampil dengan gaya tersebut.

Gaya street style sekarang ini sedang hit di kalangan para pecinta fesyen. Tampilan yang dapat memadupadankan semua pakaian, menjadi pilihan mereka untuk kreatif mix and match setiap pakaian yang dimiliki. Kamu bisa pull off jika mempunyai keberanian untuk mencoba sesuatu yang baru.

Berikut beberapa tip dasar untuk menguasai seni fesyen street style dengan cara yang benar.

Baca juga: akmu

Berpikir seperti anak-anak
Kreativitas dan padu padan masuk ke dalam gaya ini. Ingat, pencampuran potongan pakaian dan eksperimen aksesoris menjadi fokus dalam gaya ini. Ketika melangkah untuk berpakaian dengan gaya ini, jangan pernah berpikir banyak, lepaskan semua dengan berpikir seperti anak-anak. Jika overthink, mungkin tidak mendapatkan hasil yang dicari. 

Berkonsultasi dengan seorang teman
Mungkin  kamu sudah melakukannya, tetapi sebelum berjalan dengan gaya street style ini, mintalah pendapat teman untuk berkata jujur tentang penampilan, apakah cocok atau tidak. Sangat baik untuk mendapatkan pendapat orang lain dari perspektif yang berbeda, teman akan memberikan pendapatnya dengan baik.

Ketika masih ragu, tinggalkan
Jika kamu memiliki keraguan untuk bergaya seperti ini, maka tinggalkan. Jangan memaksakan diri untuk tampil ketika tidak nyaman mengenakannya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio