Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Keren! Makan Di Restoran Ini Dilayani Oleh Robot Yang Bisa Menari!

02 Oktober 2013 18:41 | 7329 hits

DREAMERSRADIO.COM - Saat restoran dengan tema yang tidak biasa memang sudah menjamur. Tak hanya mengandalkan menu makanan lezat saja untuk menarik perhatian pengunjung, tapi juga sensasi lain dan keunikan yang disajikan.

Yap, setelah sebelumnya di Cina telah membuka restoran unik dimana pelayannya adalah robot warna-warni, Bangkokpun juga mempunyai restoran dengan pelayan robot yang bisa menari. Lucunya!

Hajime Robot Restaurant, adalah restoran Jepang yang melayani penjungnya dengan bantuan robot yang bisa menari. Robot tersebut bergaya ala tentara samurai Jepang dan mengantarkan daging dan sayuran kepada para pengunjung sambil melakukan dance elektro ala robot.

Restoran ini pun mempunyai tagline ‘The first and only one restaurant where the robots seve your need for your new experience in Thailand”. Yap restoran ini memang sesuai dengan slogan yang digunakan menjadi satu-satunya restoran yang menggunakan bantuan robot untuk melayani pengunjung dan memberikan pengalaman yang unik saat liburan di Thailand.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Restoran robot ini sendiri menyajikan konsep buffet dengan menu shabu dan yakiniku barbeque. Untuk makan di restoran ini kamu harus mengeluarkan biaya per-orang sebesar 499 baht atau sekitar Rp185.000. Menikmati berbagai macam daging lezat, salad, sayuran segar, dan juga sushi.

Namun sebelumnya, pengunjung harus memilih menu dengan menggunakan sistem komputer, dan harus menunggu sekitar 5-15 menit,. Setelah itu robot akan mengantarkan pesanan ke meja pengunjung. Namun bila robot sedang pusing karena terlalu banyak pesanan, pengunjung akan dilayani oleh staf restoran.

Hajime Robot Restaurant beralamat di Monopoly Park, 59/29 Rama 3 Rd, Bangkok-Thailand.  Beroperasi sejak pukul 11.00-22.00 pada hari Senin-Jumat dan pukul 10.30 -22.00 saat weekend.

Wah, Hajime Robot Restaurant bisa masuk dalam daftar tempat yang wajib kamu kunjungi bila berkeinginan menghabiskan liburan di Thailand nih Dreamers. Bagaimana kamu tertarik untuk makan di Restoran ini? (mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio