Dreamland
>
Berita
>
Article

Denis Cyplenkov, Sosok Hulk Di Dunia Nyata

25 September 2013 18:15 | 6283 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Hulk yang bertubuh besar dan berwarna hijau merupakan salah satu film yang sukses. Namun didunia nyata sosok Hulk ini telah ada meski tubuhnya tak berwarna hijau, ia adalah Denis Cyplenkov seorang juara panco asal Ukraina yang dikenal bukan saja memiliki kekuatan yang luar biasa tetapi memiliki ukuran lengan dan telapak tangan yang luar biasa besarnya.

Dilansir dari Odditycentral, saat melihatnya, kamu  pasti langsung teringat dengan tokoh fiksi Hulk. Denis lahir di Krivoy Rog, Ukraina, dimana ia telah mengikuti berbagai klub olahraga selama masa kecil dan remaja.

Dia dilatih kettlebell lifting selama beberapa tahun dan memiliki hasil yang bagus dalam sejumlah kegiatan kompetitif, sebelum menjadi salah satu pegulat lengan terbaik di dunia. Bahkan ia telah memenangkan Nemiroff World Cup pada tahun 2010 dan 2011, dan memegang beberapa gelar Russian Arm Wrestling Champion.

Pada situs pribadinya, Cyplenkov juga mengklaim ia memegang rekor untuk bisep terbesar di Rusia (lingkar 64 cm) dan orang terkuat di Rusia. Dengan tinggi 186 cm dan 140 kg otot murni, Denis Cyplenkov memiliki fisik yang cukup mengesankan. Tetapi aset yang paling luar biasa dari tubuhnya adalah tangan raksasa berukuran abnormal.

Bila dibandingkan dengan kebanyakan tangan pria, ukuran kelingkingnya saja dua kali lebih besar dari ibu jari rata-rata pria, belum dengan jari yang lain.  Pergelangan tangan pria ini juga sangat besar dengan ukuran 24 cm, yang menjelaskan mengapa karir panconya bisa sukses.

Jari Cyplenkov tidak hanya berukuran raksasa tetapi juga sangat kuat. Dengan menggunakan jari-jarinya, Cyplenkov mampu memecahkan kenari hanya dengan cara menyelipkannya di antara dua jari, seolah-olah kenari yang keras seempuk buah anggur.

Dengan hanya melihat foto, kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa tubuh Cyplenkov adalah hasil editan photosop. Tapi semua otot dan ukuran tangannya yang raksasa adalah nyata.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio