Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Forsaken, "Kosmetik Vampir" Ala 'True Blood'

30 Juli 2012 10:12 | 6325 hits

Penggemar berat serial True Blood boleh gembira, nih. Karena pada 9 Agustus nanti kamu bisa mendapatkan rangkaian kosmetik yang didesain khusus untuk fans setia serial horror ini. Please welcome, Forsaken!

Setelah meluncurkan True Blood jewelry line 2009 lalu, kini HBO bekerjasama dengan Home Shopping Network (HSN), dan siap memasarkan Forsaken cosmetic set. Rangkaian yang mengusung atmosfer dark dan misterius ini terdiri dari parfum, cat kuku, lipstik, shimmer powder, body lotion, serta relaxing candle. Wow!

Forsaken Eau de Perfume diungkapkan sebagai wewangian yang misterius namun menggoda, perpaduan aroma citrus, buah pir, jasmine, patchouli, dan amber. Yang lebih seru, cat kuku dan lipstik “Bite Me Lip Color” dibuat dengan aroma yang senada dengan parfumnya. “Lipstik ini mengisyaratkan gigitan vampir,” ungkap Deborah Lippman, celeb manicurist terkenal yang merancang cat kuku dan lipstik Forsaken. Tentu saja, karena pilihan warnanya terdiri dari deep sanguine red untuk cat kuku dan blackberry untuk lipstik.

Baca juga: akmu

26 Juli lalu peluncuran perdana Forsaken digelar di New York dengan tema yang tidak kalah kalah unik. Tempat acara ‘disulap’ serba gothic, lengkap dengan beberapa "vampir" yang diperankan oleh model. Kristin Bauer, si Pam Swynford dari serial ini pun turut menjadi host lho.

Jadi, sudah siap merasakan sensasi berdandan ala vampir? (msy)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio