Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Perempuan Juga Boleh Main Skateboard Kok!

21 Juni 2013 15:00 | 9838 hits

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak tahu dengan Skateboard? Olahraga semi ekstrim yang mengandalkan papan dengan 4 roda mungil dibawahnya ini memang terlihat sangat menyenangkan jika kita bisa memainkannya. Dan pada hari ini (21/6), para pemain Skateboard pun memiliki hari khusus, yaitu Hari Skateboard Internasional!

Yap, Skateboard memang lebih banyak dimainkan oleh anak laki-laki di belahan dunia manapun. Mereka rata-rata memiliki trik-trik unik yang bisa membuat decak kagum orang yang melihat aksi mereka saat menaiki Skateboard.

Tetapi, bukan berarti Skateboard hanya bisa dimainkan oleh anak laki-laki saja. Siapa bilang anak perempuan tidak boleh bermain Skateboard juga? Ada kok beberapa perempuan yang bisa beraksi di atas papan luncur mereka.

Adalah Nyjah Huston, seorang pemain Skateboard yang cukup disegani di Amerika Serikat. Huston pun mengajak teman-teman perempuan lainnya untuk mau bermain Skateboard juga.

"Beberapa perempuan sebenarnya banyak yang bisa bermain Skateboard, hanya saja mereka malu untuk keluar rumah dengan menaiki papan luncur mereka, mereka takut diejek oleh anak laki-laki. Padahal menurutku, Skateboard bukan hanya untuk laki-laki saja," ungkap Huston kepada Nylon Magazine.

Baca juga: Hermes Rilis Skateboard Stylish Senilai 40 Juta, Minat?

Saat ini, Nyjah dan rekan-rekannya pun berhasil mendirikan komunitas Skateboarder Perempuan di Amerika Serikat dengan nama 'Girls Skate Network'. Mereka adalah salah satu kumpulan pemain Skateboard yang cukup disegani oleh anak laki-laki sekalipun. 

"Tak banyak yang dibutuhkan oleh perempuan untuk bisa bermain Skateboard, mereka hanya membutuhkan papan luncur dan kemauan untuk bermain, itu saja," ujar Huston lagi.

Huston dan rekan-rekannya sesama pemain Skateboard perempuan, saat ini sudah berhasil mengikuti dan memenangkan ajang kompetisi Skateboard baik tingkat lokal maupun Internasional. 

Hmm.. buat kamu yang perempuan, nggak perlu ragu lagi dong buat main Skateboard! ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio