Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Dia Lapangan Tennis Tertinggi di Dunia!

07 Juni 2013 16:03 | 2326 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tennis adalah olahraga yang cukup banyak digemari oleh beberapa orang. Sistem permainan yang tidak merumitkan, dan tidak membutuhkan lapangan sebesar lapangan sepak bola membuat olahraga ini semakin diminati.

Tapi apa jadinya jika bermain tennis di atas ketinggian 321 meter dari permukaan tanah? Apa bisa? Jawabannya adalah bisa!

Anda bisa bermain tennis di lapangan yang berada pada ketinggian tersebut di Hotel Burj Al Arab, Dubai. Pihak hotel sengaja menyulap helipad mereka menjadi sebuah lapangan tennis!

Salah satu orang pernah bermain tennis di lapangan tersebut adalah Roger Federer, petenis asal Spanyol. Ia pun adu kehebatan di atas ketinggian itu bersama rekannya yang juga petenis, Andre Agassi.

Baca juga: Hanya Demi Tunda Pertandingan, Timnas Sepak Bola Irlandia Sampai Palsukan Kematian Pemain!

Mereka berdua mengaku bermain dengan sensasi yang luar biasa karena bermain di ketinggian yang luar biasa juga. Yang unik lagi, jika mereka gagal mengembalikan bola service dari lawan, maka bola akan jatuh begitu saja ke bawah.

Selain bisa bermain tennis, dari lapangan tersebut kita juga bisa melihat pemandangan kota Dubai secara jelas, juga pemandangan Laut Merah yang terhampar luas.

Waah, ada-ada saja ya. Dreamers ada yang tertarik bermain tennis disana? (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio